Nurfitriana Ajak Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dorong Kinerja Suaminya

Avatar of PortalMadura.Com
Nurfitriana Ajak Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dorong Kinerja Suaminya
Nurfitriana

PortalMadura.Com, – Pembina Kabupaten Sumenep, Busyro Karim mengungkapkan, peran anggota Dharma Wanita sangatlah besar bagi karir suaminya.

“Suksesnya suami karena istri, dan terperosoknya seorang suami juga karena istri. Sekarang tinggal i'tikat baik dari istri untuk mendorong dan memberikan semangat pada suami,” kata Fitri sapaan akrab Nurfitriana, pada acara Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumenep di Pendopo Kabupaten, Selasa (11/8/2015).

Untuk itu, secara khusus ia mengharapkan ibu-ibu Dharma Wanita mampu mendorong para suami untuk meningkatkan kinerja dan tanggungjawabnya.

“Jangan pernah ragu untuk mengingatkan sang suami, dan jangan pernah ikut arus saat suami lalai,” ujarnya.

Mantan presenter salah satu TV nasional ini juga mengajak untuk selalu bersyukur, karena ibu-ibu Dharma Wanita bisa hidup layak dan tenang.

“Layak karena seorang PNS mendapatkan gaji yang cukup, sehingga bisa menafkahi sehari-hari. Tenang, karena ibu-ibu tidak memikirkan lagi apa yang akan dimakan besok dan seterusnya,” katanya.

Istri bupati Sumenep ini juga mengingatkan agar dalam berorganisasi bersama-sama ikut memikirkan kemajuan sebuah organisasi.

Maju dan tidaknya sangat ditentukan oleh rasa memiliki terhadap organisasi. “Bila rasa itu dimiliki maka pasti memberikan yang terbaik buat organisasi,” ungkapnya.

Menurut dia, dalam organisasi tidak hanya melaksanakan kegiatan organisasi, tapi juga memberikan kontribusi yang nyata bagi para anggota dan masyarakat.

Kemajuan oraganisasi juga ditentukan oleh rasa kebersamaaan dan kekompakan anggotanya. “Ibarat tubuh jika satu sakit, maka pasti yang lain akan merasakan sakit,” tandasnya.

Wanita cantik ini juga menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak. Menurutnya, orang yang baik bukan tidak pernah melakukan khilaf, tetapi menyadari kekhilafannya dan mau minta maaf serta berkometmen untuk memperbaiki kekhilafannya di masa mendatang.(Rahman/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.