Nyatakan Perang dengan Narkoba, BANN Gelar Lomba Yel-yel

Avatar of PortalMadura.Com
Nyatakan Perang dengan Narkoba, BANN Gelar Lomba Yel-yel
BANN Sampang

PortalMadura.Com, – Barisan Anti Narkoba Nasional () Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017, bekerjasama dengan Pemkab melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) dengan menggelar Lomba Yel-yel dan Pengucapan Ikrar di Gedung Kesenian Jalan Wijaya Kusuma.

Lomba tersebut diikuti siswa SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Sampang. Dalam momen yang sama, juga ada lomba Dancer Competion.

Sekretaris BANN Kabupaten Sampang, M Lubi mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah, mendorong dan menggugah jiwa pemuda terhadap peristiwa Sumpah Pemuda 1928. Serta mengingatkan bahwa keberagaman suku, ras, bahasa dan agama telah disatukan oleh pemuda dalam bingkai NKRI.

“Melalui peringatan HSP, kami mendorong para pemuda Sampang untuk mengembangkan potensi positif dan memperbanyak berprestasi di segala bidang,” ujar M Lubi, Minggu (29/10/2017).

Menurutnya, HSP dijadikan momentum untuk menumbuhkan jiwa patriotisme, selalu menjaga NKRI serta mempertahankan ideologi Pancasila. “Sudah saatnya para pemuda ikut menjauhi dan memerangi penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sementara, Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang, Drs Aji Waluyo MM mengapresiasi semangat dan kinerja dari BANN Kabupaten Sampang yang peduli dengan masa depan para pemuda.

“Saya ucapkan selamat kepada BANN Kabupaten Sampang yang sukses menggelar acara Yel-yel, pengucapan Ikrar, serta Dance Competion,” kata Aji.

Pihaknya mendukung agar BANN Kabupaten Sampang terus eksis mendorong, menjadi pelopor para pemuda untuk melaksanakan kegiatan positif dalam usaha memerangi penyalahgunaan narkoba.(Rafi/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.