oleh

Obat Ajaib, Orgasme Dapat Menyembuhkan Penyakit Anda

PortalMadura.Com – Orgasme tidak hanya menjadi puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual, tapi juga bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri.

Brown dari University Health Promotion mengatakan orgasme adalah ‘obat ajaib’ yang dapat membuat perempuan dan lelaki selalu bugar dan sehat. Bahan alami seperti dopamin, endorfin dan serotonin yang dilepaskan selama orgasme, membuat kita merasa bahagia, memerah, hangat atau sedikit mengantuk.

Ketika hormon yang dikeluarkan memasuki aliran darah, bahan kimia ini dapat membuat rasa senang dan menghilangkan rasa sakit.

Rasa nyeri yang ditimbulkan selama orgasme, membuat kita lebih siap untuk menghalangi beberapa rasa sakit. Karenanya, lain kali ketika kita memiliki rasa sakit atau nyeri, jangan buru-buru minum aspirin untuk menghilangkannya.

Cobalah untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan dan rasakan kenikmatannya. Orgasme merupakan cara sehat untuk mengurangi beberapa penyakit yang umum terjadi.

1. Sakit kepala
Saat Anda merasakan sakit kepala, ajaklah pasangan Anda untuk bercinta. Orgasme bisa menghilangkan sakit kepala migrain atau sakit kepala kluster, menurut sebuah studi pada 2013 yang dipublikasikan dalam jurnal Cephalalgia. Para peneliti menemukan, tidak penting siapa pasangan Anda, posisi yang dipilih, atau jenis aktivitas seksual yang Anda jalani, yang jelas rasa sakit di kepala akan berkurang ketika Anda mengalami orgasme yang luar biasa.

2. Cegukan
Kasus cegukan ini memang aneh. Bukan penyakit serius namun rasa sakitnya lumayan membuat mengganggu karena datang tiba-tiba. Sebelum Anda mengambil sesendok selei kacang atau mencoba mengagetkan diri sendiri, cobalah untuk berhubungan seks agar mendapatkan orgasme yang memuncak sebagai gantinya.

Loading...

Sebuah laporan, 2000 kasus yang dipublikasikan dalam jurnal Dokter Keluarga di Kanada, mengatakan seorang lelaki sehat berumur 40 tahun mengalami cegukan keras, dan berhasil hilang akibat ejakulasi pada saat berhubungan seksual. Hal ini juga bekerja pada perempuan. Menurut sebuah studi pada 1990 yang diterbitkan journal of Internal Medicine, menemukan manfaat orgasme dapat menjadi obat untuk semua cegukan keras. Saraf vagus perlu dirangsang untuk mengurangi cegukan, yang dilakukan saat berhubungan seks.

3. Morning sickness
Bagi wanita hamil, morning sickness memang selalu jadi masalah serius. Di awal kehamilan, banyak perempuan yang mengalami mual, muntah, tidak enak badan dan kondisi lain yang membuat tubuh seolah tidak berdaya. Parahnya, tidak ada penanganan medis yang tepat untuk meredakan morning sickness, karena calon ibu justru dilarang untuk mengonsumsi obat-obatan kimia.

Menurut Gordon Gallup dalam sebuah presentasinya pada 2012, psikolog di SUNY-Albany, cara terbaik menyembuhkan morning sicknees selama kehamilan adalah dengan semen dari sperma suami. Gallup percaya bahwa tubuh perempuan yang bereaksi dengan semen dari sperma bisa membantu meredakan morning sickness.  Cara ini mengusulkan seks oral dapat mengobati salah satu gejala paling mengganggu ibu hamil.

4. Kram Perut (PMS)
Jika Anda adalah orang yang sering merasakan nyeri saat haid, ada satu solusi terbaik untuk mengatasinya, yaitu dengan melakukan aktivitas seksual. Sebelum orgasme, rahim perempuan lebih tenang, tetapi pada saat klimaks, aliran darah akan meningkat, dan dapat membantu meringankan kram.

Orgasme bisa menyebabkan otot di rahim berkontraksi dan melepaskan bahan kimia otak yang bisa bertindak sebagai pereda nyeri alami. Judith Golden, seorang terapis seks yang terdaftar di Toronto, mengatakan kepada majalah Health, “Kekuatan dan intensitas orgasme dapat meringankan kram”. Perempuan yang sering masturbasi akan sedikit terbantu meringankan kram menstruasi dan bahkan gejala lainnya seperti mudah marah dan mudah tersinggung.

Terapi orgasme dapat membuat Anda sehat, bugar, dan bebas dari rasa sakit atau nyeri tanpa perlu menggunakan obat berbahan kimia. (Medical Daily/Suara)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar