Oknum ASN di Sampang Diduga Cabuli Anak Tirinya

Avatar of PortalMadura.com
Oknum ASN di Sampang Diduga Cabuli Anak Tirinya
Orang tua korban saat laporan kepada JCW, Jumat (24/11/2017)

PortalMadura.Com, – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial NW yang bertugas dilingkungan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, diduga melakukan terhadap anak tirinya, berinisial YI.

Ibu korban, NT, warga Jalan Rajawali Baru, Sampang menceritakan, prilaku bejat itu berlangsung sejak putrinya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama atau sekitar tahun 2014.

Perbuatan NW terungkap setelah ketahuan istrinya sendiri (ibu korban, red) mengintip korban sedang mandi. “Saat itu, saya tegor dan suami mengaku khilaf,” kata NT saat mengadukan kasusnya pada LSM Jatim Corruption Watch (JCW) yang diminta untuk melakukan pendampingan, Jumat (24/11/2017).

Namun pengakuan korban pada ibundanya, kejadian itu, bukan hanya satu kali, tetapi sudah berulang kali. “Saya serahkan dan percaya sepenuhnya pada JCW untuk melakukan pendampingan sampai mendapatkan keadilan hukum,” ujarnya.

Sementara, Ketua Jatim Corruption Watch (JCW), H. Tohir mengatakan, prilaku oknum ASN akan merusak dunia pendididkan di Kabupaten Sampang dan secara umum mencoreng institusi pemerintah daerah.

Atas pengaduan tersebut, pihaknya bersama tim dari JCW akan mengawal kasus dugaan pelecehan seksual hingga mendapatkan keadilan hukum. “Pasti kita kawal kasus ini,” janjinya.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.