OnePlus 3T Resmi Dirilis dengan Snapdragon 821

Avatar of PortalMadura.Com
OnePlus 3T Resmi Dirilis dengan Snapdragon 821
ilustrasi

Portalmadura.Com – Vendor asal Tingkok, OnePlus, akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama . Smartphone ini hadir dengan beberapa perbaikan di spesifikasinya.

Salah satu peningkatan yang dilakukan OnePlus pada produk teranyarnya ini adalah penggunaan chipset . Chipset anyar itu menggantikan Snapdragon 820 yang dipakai di seri sebelumnya.

Selain itu, OnePlus 3T juga memiliki dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 64 dan 128GB. Sementara untuk urusan kamera utama, OnePlus tidak melakukan banyak perubahan pada OnePlus 3T. Resolusi kamera belakangnya tetap 16MP.

Namun, kali ini kamera tersebut dibekali dengan kover kristal safir yang berfungsi sebagai antigores.

Sedikit berbeda, kamera depan smartphone ini mengalami peningkatan dari OnePlus 3 yang menggunakan sensor kamera milik Sony beresolusi 8MP. Sekarang, sensor Samsung beresolusi 16MP dipercaya untuk dipakai pada OnePlus 3T. Terakhir, peningkatan yang juga dilakukan OnePlus adalah kapasitas baterai.

Berbeda dari seri sebelumnya, OnePlus 3T dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400mAh, lebih besar ketimbang pendahulunya yang hanya memiliki baterai 3.000mAh. Fitur pengisian cepat khas OnePlus, Dash Charge, juga tersedia. Akan tetapi, smartphone ini masih menjalankan Android 6.0 Marshamallow.

Rencananya, smartphone yang hadir dalam dua pilihan warna ini, gunmetal dan soft gold, mulai dipasarkan pada akhir bulan ini. Untuk pasar Amerika Utara, OnePlus 3T mulai meluncur pada 22 November. Pembeliannya pun dapat dilakukan langsung melalui toko online OnePlus.

Mengenai harga, OnePlus 3T dibanderol seharga US$ 439 atau sekitar Rp 5,8 juta untuk memori 64GB, sedangkan untuk kapasitas memori 128GB seharga US$ 479 atau sekitar Rp 6,4 juta. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.