Operasi Gabungan, Petugas Sisir Semua Wilayah Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Operasi Gabungan, Petugas Sisir Semua Wilayah Sampang
dok. Polres Sampang

PortalMadura.Com, – Ratusan anggota gabungan bersama jajaran Polres Sampang, Madura, Jawa Timur dikerahkan dalam operasi Patuh Semeru 2016.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar mengatakan, operasi ini dimaksudkan untuk menciptakan kondusifitas tertib berlalu lintas menjelang bulan suci Ramadhan.

“Sasaran kita pelanggar yang melawan arus dan marka jalan. Dan pelanggaran yang menimbulkan potensi laka lantas,” terang Tofik, Selasa (17/5/2016).

Tofik berharap masyarakat bisa mentaati tata tertib berkendara, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang membahayakan pada pengendara.

“Kami menghimbau masyarakat yang akan mengendarai kendaraan sebaiknya cek dulu kelengkapan. Surat-suratnya dan semua hal yang menjadi aturan pengendara. Salah satunya wajib memakai helm SNI,” tandasnya.

Petugas gabungan itu, dari Satlantas Polres, Dandim 0828, Dishub dan Satpol PP Sampang. Operasi terhitung mulai, Senin (16/5/2016). Sasarannya, menyisir secara bergilir terhadap 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.