oleh

Operasi Premanisme, 9 Warga Sumenep Diamankan Polisi

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas gabungan dari Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur mengamankan sembilan (9) orang warga setempat yang ketahuan tidak membawa identitas diri didua lokasi berbeda dalam operasi premanisme.

Petugas dari Sabhara, Reskrim dan Intelkam itu, pertama melakukan operasi di Terminal Arya Wiraja Sumenep dan mengamankan lima (5) warga yang tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Lokasi kedua yang menjadi target yakni Pelabuhan Kalianget, Sumenep. Petugas juga mendapati empat (4) orang yang tidak membawa identitas diri.

“Terhadap mereka yang tidak membawa KTP, dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa,” dikutip PortalMadura.Com, dalam akun facebook resmi Polres Sumenep, Sabtu (27/6/2015).

Disebutkan, kesembilan warga yang diamankan tersebut, masing-masing, Sunarto (60), M. Anwar (55), keduanya warga Desa Gunggung, Kecamatan Batuan, Ahmad Sainor Rahman (30) warga Desa/Kecamatan Rubaru, Samrawi (50), dan Muawi (55), keduanya warga Kertasada, Kalianget.

Sedangkan yang diamankan di Pelabuhan Kalianget, antara lain, Sawal (43), Sunarto (45), dan Mulyono (56), ketiganya warga Kalianget Timur, dan Syamsul Bahri (42), warga Talango.(hms/hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.