oleh

PDI Perjuangan Serahkan Rekomendasi Pada Busyro Karim – Ahmad Fauzi

PortalMadura.Com, Sumenep – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Timur menyerahkan rekomendasi kepada DPC PDIP Sumenep, Madura, kemudian menyerahkan langsung ke bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Sumenep 9 Desember 2015.

“Ada tujuh kabupaten/kota yang rekomendasi bacabup-bacawabup sudah turun, termasuk Sumenep,” kata SW Nogroho, Wakil Sekretaris DPD PDIP Propinsi Jawa Timur, di Sumenep usai menyerahkan rekomendasi ke DPC, Sabtu (27/6/2015).

Dalam penyerahan rekomendasi itu, Nogroho bersama wakil ketua bidang maritim PDIP Jawa Timur. Rekomendasi PDIP turun kepada A Busyro Karim sebagai bacabup dan Ahmad Fauzi sebagai bacawabup Sumenep.

“Kami harapkan semua kader PDI Perjuangan bersatu memenangkan pasangan yang kita usung dalam pilkada nanti,” kata MH Said Abdullah.

Dalam penyerahan rekomendasi itu, selain pengurus dan kader PDIP, juga dihadiri pengurus DPC PKB Sumenep, sebab A Busyro Karim merupakan ketua DPC PKB Sumenep.

“Ini koalisi tahun 2010 terulang kembali dan rekomendasi PDIP turun lebih dulu dibanding PKB, sama seperti lima tahun lalu,” ujat Said.

A Busyro Karim, yang direkomendasi sebagai bacabup PDIP, tidak menerima langsung rekomendasinya, namun diwakili oleh salah satu pengurus PKB, Sitrul Arsy, karena yang bersangkutan sedang ada tugas di Colombia. Sedangkan untuk bacawabupnya diterima langsung, Ahmad Fauzi. (arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.