Optimis, Lawan Semen Padang Miliki Banyak Opsi Pemain

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera berencana untuk membawa 18 pemain dalam lawatannya melawan Semen Padang pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Diantara pemain yang akan diboyong melawan Kabau Sirah -julukan Semen Padang- tersebut adalah Erick Weeks Lewis yang kini masih dalam tahap pemulihan lantaran diterpa cedera hamstring.

“Ada opsi terbaik nantinya jika Erick Weeks ikut ke Padang. Memang saat ini Erick masih dalam tahap pemulihan, tetapi optimisme bahwa Erick siap main lawan Semen Padang FC nanti kami kantongi. Terpenting, untuk pertandingan tersebut kami memiliki banyak opsi pilihan pemain,” ungkapnya, Kamis (4/8/2016).

Pertandingan pekan ke 14 lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut, Laskar Sape Kerrab memiliki misi membawa pulang tiga poin agar tetap melenggang di puncak klasemen sementara.

Hasil pertandingan pekan ke-13, Fabiano Beltrame berhasil menggeser Arema Cronus di puncak klasemen dengan perolehan 30 poin. Sementara tim Singo Edan harus rela di peringkat kedua dengan koleksi 27 poin setelah kalah melawan PS TNI dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu.

yang merupakan tim baru di kancah sepak bola tanah air hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) karirnya langsung melesat sejak awal berhombase di Madura. Itu terbukti setelah berhasil menduduki runner up dalam turnaman Piala Gubernur Kalimantan Timur sebelum kompetisi resmi dimulai beberapa waktu lalu. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.