oleh

Orange Videos Apk, Benarkah membayar? Cek Faktanya disini

PortalMadura.com- Aplikasi Orange Videos Apk saat  sedang populer di sosial media karena diyakini bisa memberikan penghasilan lumayan cukup dengan melihat video yang disiapkan oleh pihak Orange-Videos.com.

Janji mudahnya mendaptkan uang cukup dengan menonton video dan mengajak orang bergabung membuat aplikasi ini sekarang sedang di buru banyak orang di Indonesia.

Cara Daftar Orange Videos APK

Untuk mendaftar orang videos ap anda harus masuk ke websitenya http://bit.ly/Orange-Videos-APK, disana anda diminta untuk Registrasi Orange Video dengan isi nomor telepon dan sandi, dan terakhir klik tombol “Daftar Sekarang”.

Setelah mendaftar anda langsung bisa login menggunkaan nomor telepon dan sandi yang telah anda bat sebelumnya.

Lalu anda bisa mendownload aplikasi Orange Videos dengan tekan menu MY di website Orange Video, dan klik tombol “Turunkan Aplikasi” untuk download Orange Videos apk.

Cara Menggunakan Orange Videos Apk, Untuk Dapatkan Uang!

Di Orange Videos untuk memperoleh uang terdapat beberapa cara pertama dengan melihat video selain itu ada program promosi mengundang teman melalui link yang telah di sediakan pada menu promosi.

Dengan mengundang teman maka pengembang dorang videos akan memberikan komisi bagi anda dari pendapatan orang yang berhasil ada ajak bergabung di Orange Video.

Selain kedua cara diatas, anda akan memperoleh banyak keuntungan dengan top up di Orange Videos untuk tingkatkan tingkat VIP, makin tinggi level VIP makin mahal dan kalian juga dapat komisi makin banyak juga.

Tingkat VIP yang disediakan Orange Videos ini terdapat beberapa, dimulai dari VIP 0 sampai VIP 10.

Jika anda ingin memperoleh uang banyak dari Orange Videos, karena itu kalian bisa lakukan top up atau deposit untuk tingkatkan level VIP.

Cara Withdraw Di Aplikasi Orange Videos Penghasil Uang?

Setelah anda mengumpulkan banyak uang di saldo akun aplikasi orange videos penghasil uang sobat, maka selanjutnya sobat bisa menikmati hasil jerih payah kerja tersebut dengan cara melakukan penarikan di aplikasi orange videos penghasil uang ini.

Namun sebelum andat dapat melakukan penarikan di aplikasi orange videos penghasil uang ini sobat perlu melengkapi informasi pribadi dahulu. terlebih

Untuk lebih jelasnya sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Masuk halaman profil anda dengan cara klik menu My di pojok kanan bawah.
  2. Kemudian klik Tarik Tunai.
  3. Silakan masukkan jumlah nominal penarikan yang akan anda  lakukan dengan minimal Rp. 25.000.
  4. Lalu silakan  klik Tarik Tunai.
  5. Dan tunggulah beberapa saat hingga saldo akun aplikasi orange videos penghasil uang anda masuk ke rekening.

Apakah Orange Videos Penipuan?

Bedasarkan penelusuran portalmadura.com ada beberapa fakta yang perlu anda perhatikan sebelum terlibat dalam aplikasi ini.

1. Aplikasi Orange Video tidak terdaftar di Playstore

Orange Videos memiliki aplikasi untuk menunjang pengumpulan poin, namun tidak seprti snack videos ataupun tiktok. Aplikasi Orange videos tidak terdapat di Playstrore maupun Apple Store.

Sehingga anda harus berhati-hati sebab aplikasinnya belum tentu terjamin keamananya, sebab tidak melalui proses kontrol dari pengembang terpercaya.

2. Masih sangat baru

Orange videos tergolong sangat baru, bahkan dari pengecekan whois, domain yang digunakan aplikasi yang dklaim pemroduksi uang ini baru terdaftar pada 25 Mei 2021.

orange videos
Screenshoot Domain Registration orange videos

3. Tidak terdaftar di otoritas keuangan Indonesia

Orange videos sampai saat ini belum terdaftar di otoritas keuangan yang ada di Indonesia. Dan mengignat beragam kasus pada aplikasi sejenisnya yang telah lebih dulu, maka kami srankan anda untuk berhati-hati dengan aplikasi ini

Rewriter: Muhammad Zakariya
-

Komentar