oleh

Pabrikan Belum Pastikan Jadwal Buka Tutup Gudang Tembakau

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum menerima jadwal pembelian tembakau dari gudang. Padahal, banyak petani yang sudah panen.

Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Meteorologian Disperindag Pamekasan, Imam Hidajad mengungkapkan, pihaknya berencana untuk mengumpulkan perwakilan pabrikan guna memastikan jadwal buka tutup gudang.

“Sampai sekarang belum ada jadwal resmi kapan gudang tembakau akan buka atau melakukan pembelian. Nanti akan kami kumpulkan pihak pabrikan biar kami bisa menyampaikan kepada masyarakat,” katanya, Senin (5/8/2019).

Loading...

Dikatakan Imam, selain soal jadwal buka gudang, pihaknya juga akan melakukan pengawasan perihal jumlah serapan tembakau tahun 2019 agar sesuai dengan target. Karena setiap tahun, serapan yang dilakukan gudang cenderung tidak sesuai.

Baca Juga : DPRD Pamekasan Kritik Update Data RTLH

“Kami sebenarnya sudah bertanya soal kapan gudang akan buka, tetapi jawabannya belum ada kepastian dari pimpinannya. Sementara masyarakat banyak yang bertanya,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE