oleh

PAC IKA PMII Pasongsongan Salurkan 20 Paket Sembako Bagi Anak Yatim

PortalMadura.Com, Sumenep – PAC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyalurkan 20 paket sembako bagi anak yatim.

“Paket sembako itu hasil dari swadaya anggota IKAPMII,” terang ketua PAC IKAPMII Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Moh. Thalhah, Rabu (5/5/2021).

Proses penyaluran berlangsung di kediaman Sekretaris IKAPMII Pasongsongan, Hamdani, Dusun Gluguran, Desa Lebeng Barat, Pasongsongan, Sumenep.

Dengan santunan anak yatim ini pihaknya berharap dapat membawa hal positif bagi organisasi maupun bagi kader-kader Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Pasongsongan.

Penyaluran paket sembako tersebut baru pertama kali digelar oleh IKAPMII Pasongsongan. Dan bahkan, kata dia, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahun.

“Insya Allah, kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun menjelang Idul Fitri,” katanya.

Meski sembako yang disalurkan tidak banyak maupun mewah, ia berharap bisa membawa manfaat bagi yang membutuhkan termasuk anak yatim.

“Mari bersama peduli anak yatim dan orang yang membutuhkan. Karena, kita dilahirkan dari PMII untuk membantu sesama,” pungkasnya (*)

Penulis : Taufikurrahman
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar