Pacar Baru Julia Perez

Avatar of PortalMadura.Com
Pacar Baru Julia Perez
Jupe (suara)

PortalMadura.Com – Ada yang menarik dari penampilan pedangdut Julia Perez alias Jupe saat menghadiri konser deklarasi pemilu damai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (20/7/2014) malam.

Jupe-begitu dia biasa disapa, terlihat mengenakan sebuah cincin di jari kanannya. Cincin berwarna keemasan itu berbentuk huruf “D”.

Saat ditanya apakah inisial “D” itu ada hubungannya dengan lelaki yang tengah dekat dengannya saat ini, Jupe salah tingkah. “Hahaha ini gue beli di Bali kemarin pas ulang tahun, nggak ada apa-apa ini,” kata Jupe.

Dengan wajah merona, si pelantun Belah Duren lalu membalik cincinnya sehingga tak terlihat lagi. “Udah ah tanya yang lain aja,” ucapnya sembari tertawa.

Awak media belum menyerah dan kembali membahas cincin tersebut. Risih terus didesak, Jupe kemudian melepas cincinnya dan menyembunyikannya di balik baju. “Ah mau tau aja, kepo deh,” ucapnya malu-malu.

Sejak putus dari pesepakbola asal Argentina Gaston Castano, Jupe memang belum mengumumkan pacar barunya. Dalam sebuah wawancara, dia pernah menyatakan ingin kembali berpacaran dengan pemain bola.(suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.