Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Dijamin Selalu Tertawa

Avatar of PortalMadura.com
Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Dijamin Selalu Tertawa
Ilustrasi (GenPi.co)

PortalMadura.Com – Kriteria pasangan idaman setiap orang berbeda-beda. Sebagian orang suka dengan pribadi yang romantis, penyayang, pendiam dan hangat. Sebagian lainnya juga ada yang suka seseorang dengan sikapnya yang lucu dan menghibur sehingga membuatnya tertawa.

Berbicara tentang , kehadirannya tentu selalu bikin pasangannya tertawa. Entah dalam keadaan suka ataupun duka. Tidak heran, jika seseorang yang memiliki sikap dianggap sangat seksi.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, yang dikutip dari Elite Daily, ada anggapan sangat seksi seseorang dengan selera humor yang bagus. Tapi tidak semua orang punya kemampuan itu, hanya sebagian atau beberapa orang saja.

Biasanya, zodiak-zodiak ini tahu betul membawa suasana dengan lelucon dan hal jenaka, terutama pada pasangan. Jika Anda menyukai orang yang lucu dengan selera humor tinggi, ketiga zodiak di bawah ini tampaknya cocok dengan Anda, karena Anda akan selalu dibuat tertawa.

Lalu, zodiak apa saja itu?. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini:

Gemini

Zodiak pertama yang mempunyai tipikal humoris adalah Gemini. Pasalnya, Gemini dapat berbicara dengan siapa pun yang mereka temui. Bermain dan menyenangkan, mereka tidak menganggap sesuatu terlalu serius.

Orang yang seperti ini biasanya suka menggoda dengan komedi dan menikmati lelucon cerdas. Selain itu, Gemini dikenal karena selera humor dan kemampuannya untuk membuat orang tertawa.

Sagitarius

Selanjutnya adalah Sagitarius, ramalan bintang ini dikenal suka berpetualang, tidak heran jika Sagitarius mengumpulkan begitu banyak kisah menarik dalam hidupnya. Bahkan, saat menceritakan pengalamannya, zodiak ini akan memberi sentuhan lucu dan energik. Jadi, bagi orang yang mendengarnya juga akan sangat tertarik.

Libra

Libra adalah orang yang suka menghibur, senang berteman, dan mengisi suasana dengan cerita yang mengundang tawa. Zodiak ini punya selera humor yang baik dan tidak keberatan untuk bertingkah lucu untuk membuat orang sekitar tersenyum.

Seimbang dan intuitif itulah gayanya, Libra sangat pandai membaca orang dan senang menemukan cara khusus untuk membuat orang tertawa. Mereka jeli dan mampu membangun energi di ruang tertentu, membuat semua orang di sekitar benar-benar tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga : 5 Zodiak Ini Paling Humoris dan Mencairkan Segala Suasana

Selain itu, ia juga tipe orang yang tidak mudah malu, Libra akan menjadi konyol, aneh, dan benar-benar keterlaluan jika itu membuat pasangan mereka tersenyum.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.