Padang Lamun, Pemandangan Unik dari Pulau Sapudi

Avatar of PortalMadura.Com
Padang Lamun, Pemandangan Unik dari Pulau Sapudi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Madura bukan cuma karapan sapi yang ditawarkan pulau paling barat Jawa ini. Madura punya banyak tempat wisata indah dan menarik yang masih jarang diketahui orang, Salah satunya yang terletak di Pulau .

Padang lamun ini terhampar luas di tepi peraian laut dangkal. Padang lamun juga terlihat menyerupai tanaman rumput laut, namun uniknya padang lamun di pulau ini berasal dari 6 flora berbeda, diantaranya Thalassia hemprichii, Halophila ovails, Enhallus acroides, Cymodocea rotundata, Halodule pinifolia, dan Syringgodium isoetifollium. Lamun merupakan satu-satunya tumbuhan berbunga (Angiospermae) yang memiliki rhizoma, daun, dan akar sejati yang hidup terendam di dalam laut.

Selain itu, kita juga bisa menikmati terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang cantik, serta keberadaan hutan mangrove yang sejuk. Saat kamu berkunjung ke sini jangan lewatkan juga untuk berwisata religi.

Jika tertarik untuk berkunjung ke sini dan merasakan pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh alam Sapudi, kalian harus memperhatikan waktu sehingga dapat lebih optimal merasakan keindahan dan nyaman saat berlibur. (phinemo.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.