oleh

Pagi Ini, Dubes RI untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad Hadir di Unija Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Perwakilan atau Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Swiss, Prof. Dr. Muliaman Darmansyah Hadad, pagi ini, Senin (29/1/2018), akan melantik pengurus ISEI Cabang Madura periode 2017-2020 di Aula Kampus Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kehadiran pria kelahiran Bekasi, 3 April 1960 itu, sebagai Ketua Pusat Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) yang dijabat sejak 2015-2018. “Beliau sudah ada di Sumenep, sekitar pukul 08.00 WIB sudah di Unija,” terang Rektor Unija Sumenep, Dr. Hj. Alwiyah, SE, MM, pada PortalMadura.Com.

Loading...

Mantan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2012-2017 itu, juga akan mengisi seminar nasional yang bertajuk “Peningkatan Daya Saing Ekonomi Lokal Madura Berbasis Sektor Unggulan Di Era Digital”.

Dijadwalkan, seminar tersebut juga akan diisi oleh Dr. Prasetijono Widjojo, Selaku Ketua Bidang Organisasi ISEI Pusat.

Undangan lainnya, ada Dr. Eko Purwanto, SE., M.Si selaku Ketua ISEI Cabang Surabaya koordinator Jawa Timur, Pimpinan Perguruan Tinggi di Madura, seperti Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Madura dan Universitas Islam Madura.(*)



Komentar