oleh

Pagi Ini, Satu Korban Perahu Tenggelam Kembali Ditemukan Tak Bernyawa

PortalMadura.Com, Sumenep – Satu korban Perahu Motor Arin Jaya yang tenggelam di perairan Pulau Sapudi dan Giliyang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Satu korban yang ditemukan di perairan Giliyang itu bernama Moh Rizal (8). Korban ditemukan tim gabungan dan warga sekitar pukul 06.55 WIB, Kamis (20/6/2019).

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Moh Anwar,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Hingga saat ini, masih ada satu korban atas nama Zihratul Ilma (6), yang belum ditemukan. Tim gabungan beserta keluarga korban terus melakukan pencarian korban di wilayah perairan Giliyang, Dungkek.

Versi polisi, total penumpang perahu nahas itu sebanyak 60 orang. Sebanyak 38 orang ditemukan selamat, 21 orang meninggal dunia dan satu orang lainnya masih belum ditemukan.

Loading...

Baca Juga : UPDATE Dua Korban Perahu Tenggelam di Sumenep Belum Ditemukan, 20 Orang Meninggal Dunia

Baca Juga : Akrab Dengan Maut, Warga Kepulauan Sumenep Jadi ‘Korban Kebijakan’ Pemerintah?

Perahu Motor Arin Jaya tenggelam di perairan antara Pulau Sapudi dan Giliyang, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (17/6/2019). Perahu berangkat dari Pulau Gua-gua, Kecamatan Raas, Sumenep, hendak menuju Pelabuhan Dungkek, Sumenep.

Perahu yang dinahkodai Arim (40), tiba-tiba guling setelah dihantam ombak besar dan satu jam kemudian, perahu tenggelam.


Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar