Pakai Sarung, Presiden Jokowi Tiba di Bandara Trunojoyo Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pakai Sarung, Presiden Jokowi Tiba di Bandara Trunojoyo Sumenep
Presiden Jokowi Tiba di Bandara Trunojoyo Sumenep mengenakan Sarung Kotak-kotak (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Presiden Republik Indonesia, (Jokowi) tiba di , Madura, Jawa Timur, menggunakan pesawat CN-295, Minggu (8/10/2017) pagi.

Bersama rombongan, orang nomor satu di Indonesia itu mengenakan sarung kotak-kotak, dan disambut oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Presiden beserta rombongan berangkat dari Bandara Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 07.10 WIB, menuju Bandara Internasional Surabaya. Dari Surabaya, berganti pesawat menuju Sumenep.

Kemudian, rombongan bertolak ke Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep. Siangnya, kembali menuju Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Kecamatan Pragaan Sumenep.

Makan siang dijadwalkan di Sate Bluto Sumenep, sebelum menghadiri silaturahmi bersama 1.000 ulama se-Kabupaten Sumenep di Pondok Pesantren Al-Karimiyyah, Beraji, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Kunjungan tersebut juga akan dimanfaatkan Presiden untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat se-Kabupaten Sumenep. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.