Pakar, Perempuan Usia 50-an Ternyata Lebih Piawai Urusan Kepuasan Ranjang

Avatar of PortalMadura.Com
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Pakar seks Ann Summers menegaskan, perempuan paruh baya (berusia lebih dari 50 tahun) dapat merasakan orgasme () yang sama atau bahkan lebih baik dibanding perempuan usia dua puluhan.

“Perempuan di usia 50 tahunan umumnya lebih percaya diri dan berpengalaman tentang tubuh mereka dan apa yang mereka inginkan untuk mencapai orgasme,” terangnya.

Menurutnya, para perempuan paruh baya juga lebih menerima tubuh mereka ketimbang dekade-dekade sebelumnya. Di usia dua puluhan, banyak perempuan berperang dengan keyakinan soal persepsi tubuh.

“Mereka juga lebih merasa secure, dan lebih mudah memberitahu pasangannya titik sensitifnya dan bagaimana bagian ini harus disentuh!”

Summers telah melakukan survei independen terhadap lebih dari 1.000 perempuan dewasa (dan lebih dari 600 laki-laki) untuk mengetahui metode terbaik untuk mencapai orgasme sempurna.

“Salah satunya adalah menggabungkan segelas anggur dengan foreplay adalah cara sempurna untuk mencapai klimaks,” ujarnya sambil menambahkan untuk laki-laki, segelas anggur ini bisa digantikan dengan film nakal untuk percintaan yang penuh gairah.

Selain itu mandi bersama pasangan atau mengenakan lingerie yang seksi juga dianjurkan bagi perempuan dewasa untuk mencapai orgasme yang memuaskan.

“Ini membuat Anda merasa cantik dan jangan sungkan bereksperimen dengan beberapa mainan seks baru untuk melepaskan diri dari rutinitas,” ujarnya. (express.co.uk/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.