Pamekasan dapat Anugerah Adipura, Bupati: Salam Hebat untuk Masyarakat

Avatar of PortalMadura.com
Pamekasan dapat Anugerah Adipura, Bupati Salam Hebat untuk Masyarakat
Tengah, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mendapat penghargaan Adipura dari pemerintah pusat (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan Adipura dari pemerintah pusat yang diterima langsung oleh Bupati, Baddrut Tamam di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

, Baddrut Tamam, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah berpartisipasi menciptakan lingkungan bersih. Sebab, penghargaan Adipura diperoleh bukan semata-mata kinerja pemerintah, melainkan andil besar masyarakat.

“Salam hebat untuk masyarakat Pamekasan, anugerah ini bukan hanya kerja pemerintah tapi juga kerja masyarakat Pamekasan untuk menjaga kebersihan dan keindahan dengan slogan Pamekasan cantik,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Jangkong Sumenep Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Pantai

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini menambahkan, penghargaan ini senantiasa menjadi motivasi untuk bekerja maksimal menciptakan Pamekasan Hebat sebagaimana yang dicita-citakan. Karena bekerja untuk masyarakat itu bukan sekadar 100 hari kerja, tetapi selama diberi amanah oleh Allah SWT akan dijalankan.

“Tidak hanya soal pengelolaan sampah tapi juga penataan PKL karena mereka juga warga Pamekasan, dan ini bukan hanya soal 100 hari kerja tapi menjadi fondasi untuk bekerja lebih maksimal,” tegas Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.