Pamekasan Dapat Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda

Pamekasan Dapat Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda
Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di Jakarta, Senin (28/10/2019), (Foto: Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapat penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI sebagai kabupaten layak pemuda pada malam puncak peringatan hari sumpah pemuda di Jakarta, Senin (28/10/2019) malam.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, tersebut merupakan penghargaan kategori utama bersama sepuluh kabupaten lain. Di antaranya Kabupaten Kediri dan Sidoarjo.

“Terima kasih kepada pemuda dan rakyat, pak wabup, sekda dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), serta menteri pemuda dan olahraga atas penghargaan kabupaten layak pemuda kategori utama,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Selasa (29/10/2019).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan, keberhasilan atas diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari kerjasama semua elemen di bumi Gerbang Salam yang bersama-sama berkomitmen membangun untuk keluar menjadi daerah maju sebagaimana kabupaten maju lainnya di Indonesia.

Jung Rojung membangun Pamekasan Rajjeh, Bajrha, tor Parjughe menuju Pamekasan Hebat. Ayo bangun optimisme menata masa depan yang lebih baik,” tambah mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur ini.

Baca Juga : Peringati Sumpah Pemuda, PDIP Pamekasan Ajak Kaum Muda Nimbrung

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini melanjutkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang diraihnya. Hal ini sebagai pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Karena jabatan ini bukan tujuan, jabatan hanya sebagai alat pengabdian kepada masyarakat. Artinya kalau dalam bahasa Madura itu, jabatan hanya seperti ‘songot pasangan’ yang bisa dicopot kapan saja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.