oleh

Pamit Lari Pagi, Seorang Nenek Ditemukan Tergeletak

PortalMadura.com, Pamekasan – Radiyah (80) warga Jl. Niaga Gg. 1 Kelurahan Barurambat Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditemukan tergeletak di Jalan Trunojoyo, Jumat (25/12/2020).

Staff Bidang Penanggulangan Bencana dan SDM Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, Choirul Rasyid mengungkapkan, awalnya terdengar teriakan minta tolong di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga dan petugas yang ada di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan.

Selamat Ibadah Puasa

“Petugas yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan memberikan pertolongan,” katanya.

Korban mengalami pendarahan di bagian kepala yang diduga kuat akibat benturan dengan benda keras. Petugas langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Smart Pamekasan. Setelah tiba di rumah sakit, korban langsung mendapat perawatan medis.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, nenek tersebut pamit untuk berolahraga lari pagi. Sebab, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit hipertensi.

“Saat dibawa ke rumah sakit korban masih dalam kondisi hidup, namun ketika sampai di rumah sakit, nenek Radiyah dinyatakan meninggal dunia setelah dokter mengecek nadi dan nafasnya,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Lisa Mana L

Komentar