Pamit Mancing, Dua Warga Sampang Ditemukan Meninggal Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Pamit Mancing, Dua Warga Sampang Ditemukan Meninggal Dunia
Proses evakuasi korban (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Seorang pelajar, Saldi (16), warga Dusun Tanjung, Desa Dharma Tanjung dan Mustofa (22) salah seorang nelayan asal Dusun Majeng, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia, Rabu (2/1/2019).

Kedua korban dikabarkan hilang pada Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, kedua korban bersama temannya Ubay (17), warga Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, berangkat mancing ke perairan Desa Dharma dengan menggunakan perahu kecil.

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, para nelayan hanya melihat Ubay seorang diri di atas perahu, nelayan pun menghampiri Ubay dan mencari keberadaan kedua temannya. Korban diduga lepas dari perahunya akibat diterjang ombak.

“Berangkat mancing bertiga, tapi setelah sore hari kedua temannya tidak ada, hanya ada Ubay saja di atas perahu,” kata Mat Culing (40), salah seorang nelayan setempat.

, Sampang, Iptu Tomo, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dengan bantuan Tim Basarnas dan warga, kedua korban berhasil ditemukan sudah meninggal dunia.

“Korban Mustofa ditemukan pada Rabu (2/1/2019) habis subuh oleh Hasan (40), salah seorang nelayan saat hendak melaut. Sementara Saldi ditemukan oleh Jupri,” terangnya.

Usai ditemukan, kata Tomo, pihak keluarga langsung membawa kedua jenazah ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka masing-masing dan dilakukan pemeriksaan luar oleh Petugas Puskesmas Tanjung,” jelasnya. (Isrok/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.