Pamit Mancing, Warga Gayam Ditemukan Tewas Mengapung

  • Bagikan
Pamit Mancing Warga Gayam Ditemukan Tewas Mengapung
Proses evakuasi korban (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Muna’em (58) warga Dusun Gerdenah, Desa Jambuir, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas mengapung di perairan pantai Dusun Banasem, Gayam, Minggu pagi (9/1/2022).

“Korban pamit ke istrinya untuk memancing, seperti biasanya di perairan pantai laut Desa Gayam,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Korban pergi dari rumahnya untuk mencing ikan sejak Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Namun nahas menimpa korban, pagi ini nelayan lain menemukan Muna’em dalam kondisi meninggal dengan posisi mengapung di laut.

Keberadaan jenazah korban tersebut dilaporkan ke Polsek Sapudi. Polisi bersama petugas medis dan anggota Koramil segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Gayam.

“Pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi dan meminta jenazah korban untuk langsung dibawa ke rumah duka,” terangnya.

Pihak keluarga menyatakan menerima kematian korban akibat kecelakaan sendiri dan tidak akan melakukan tuntutan kepada siapapun.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.