Pamit Pergi ke Rumah Saudara, Petani Ditemukan Tewas di Sumur

Penulis: RafiEditor: Hartono
Pamit Pergi ke Rumah Saudara, Petani Ditemukan Tewas di Sumur
Proses evakuasi korban dari dalam sumur kedalaman 35 meter (BPBD Sampang)

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang petani, Sahuri (45) warga Dusun Lembung, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam sumur.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Asroni menyampaikan, korban sempat pamit meninggalkan rumah untuk pergi ke rumah salah satu keluarganya, Marsiyeh, Sabtu (20/8/2022.

Korban tidak kunjung pulang hingga dilakukan pencarian. “Korban ditemukan dalam sumur dalam kondisi meninggal dunia,” terangnya, Minggu (21/8/2022).

Awalnya, warga curiga dengan kondisi sumur di dekat rumah Marsiyeh di Dusun Lembung, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Ternyata benar ada jasad korban.

Pihaknya yang mendapat laporan menurunkan beberapa anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk melakukan evakuasi dari kedalaman sumur lebih dari 35 meter.

“Korban berhasil dievakuasi dibantu masyarakat. Kemudian dilakukan pemeriksaan atau visum oleh tim medis,” terangnya.

Jenazah korban diserahkan kepada keluarga duka untuk dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU). “Tanpa ditemukan tanda-tanda kekerasan, jasad korban kami serahkan dan langsung dimakamkan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.