PAN Ajak Warga Sumenep Bersatu Menangkan Fauzi-Eva

Avatar of PortalMadura.com
PAN Ajak Warga Sumenep Bersatu Menangkan Fauzi-Eva
Wakil Ketua DPW PAN Jatim Achmad Ruba'ie bersama kader PAN Sumenep dan kordes pemenangan paslon Fauzi-Eva (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Partai Amanat Nasional (PAN) memanaskan mesin organisasinya untuk memenangkan pasangan calon Ahmad Fauzi (Fauzi)-Dewi Khalifah (Eva) pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sumenep 2020.

Sejak Sabtu (7/11), menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi koordinator desa (kordes) di setiap kecamatan di wilayah daratan.

Wakil Ketua DPW PAN Jatim Achmad Ruba'ie datang langsung ke Sumenep untuk memberikan bimtek bagi kordes di beberapa kecamatan.

“Kemenangan dalam Pilbup Sumenep 2020 adalah wajib dan kami akan menjadi bagian penting dalam pemenangan pasangan Bismillah Melayani ini,” ujarnya di Sumenep, Ahad (8/11/2020) sore.

Kader PAN yang mendapat amanah sebagai kordes, kata dia, harus mampu menjadi motor penggerak di tingkat desa dalam rangka pemenangan Fauzi-Eva.

“Kami bersama pengurus DPD PAN Sumenep sengaja menemui para kordes untuk menyemangati dan memotivasi mereka. Tidak boleh ada yang kendor. Semuanya harus terus bergerak untuk mengajak warga Sumenep bersatu memenangkan Fauzi-Eva,” ucapnya.

Ruba'ie yang juga Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Jatim bangga ternyata bimtek bagi kordes yang dibentuk PAN Sumenep menjelma menjadi forum bersama dengan pemuka agama dan tokoh masyarakat.

Kiai Syauqi Ishom (Kepala Biro Keamanan Ponpes Annuqayah Guluk Guluk) dan Kiai Ahmad Faris Hamdi (Pengasuh Muda Ponpes Annuqayah Lubsel) ikut hadir dalam bimtek kordes PAN di Guluk Guluk.

“Ini salah satu bukti Fauzi-Eva didukung oleh para kiai. Ini bukti semua elemen di Sumenep berhimpun untuk memastikan Fauzi-Eva menang pada 9 Desember 2020 dan selanjutnya dilantik sebagai Bupati-Wabup Sumenep 2020-2024,” kata Ruba'ie, menerangkan.

Fauzi-Eva adalah pasangan calon nomor urut 1 dalam Pilbup Sumenep 2020 yang diusung oleh koalisi lima partai politik, yakni PDI Perjuangan, PAN, Partai Gerindra, PKS, dan PBB. (*)

Tonton Juga Podcast- Perempuan Harus Bisa Multi Talenta

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.