Panglima TNI Cek Alutsista dalam Latihan Koarmada I

Avatar of PortalMadura.com
Panglima TNI cek alutsista dalam latihan Koarmada I
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (Hayati Nupus - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau latihan kesiapsiagaan operasional Komando Armada I di Dermaga PLTU PT Indonesia Power Suralaya, Cilegon, Banten pada Kamis.

Hadi Tjahjanto mengatakan latihan operasional tersebut dilakukan untuk mencoba peralatan yang spesifikasinya telah disesuaikan dengan kondisi geografis Indonesia.

Selain itu juga, Panglima mengatakan latihan tersebut mempertahankan kemampuan sumber daya manusia prajurit TNI Angkatan Laut.

“Dalam setiap kegiatan pasti kita menemukan kendala. Tapi tidak menurunkan mental kita, kita evaluasi untuk perbaikan yang akan datang,” ujar Hadi di Cilegon pada Kamis kemarin.

Latihan ini sudah sesuai dengan setting dan skenario operasi. Menurut Panglima semua bisa berjalan dengan baik. dilaporkan Anadolu Agency, Jumat (29/3/2019).

Menurut Panglima, kegiatan Latihan Kesiapsiagaan Koarmada I ini adalah bagian dari latihan Tahunan yang dapat disebarluaskan kepada seluruh Masyarakat bahwa profesional TNI seperti yang ditunjukkan sehingga rakyat juga senang bahwa profesionalisme prajurit TNI adalah untuk rakyat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.