Panitia Malam Kemilau Madura 2018 Incar Grup Musik Religi Nasional

Avatar of PortalMadura.com
Kepala Dinas Pariwisata Pamekasan
dok. Kepala Dinas Pariwisata Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satu dari tiga grup musik religi kaliber nasional menjadi incaran panitia Malam Kemilau Madura 2018, di Pamekasan, Jawa Timur.

Tiga grup musik religi itu, yakni Wali Band, Sabyan, dan Aleehya.

“Malam Kemilau Madura 2018 merupakan rangkain peringatan Hari Jadi Pamekasan ke-488,” terang Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin, Jumat (3/8/2018).

Rencana mendatangkan salah satu dari tiga grup musik religi tersebut merupakan usaha Pemerintah Kabupaten Pamekasan agar Malam Kemilau Madura 2018 semakin mempunyai daya tarik.

“Malam Kemilau Madura yang masuk dalam 100 nominasi budaya terbaik se-Indonesia akan mempunyai nilai jual lebih bila disandingkan dengan salah satu musik religi kaliber nasional,” ujarnya.

Baca Juga:  Kategori Darah Istihadah, Muslimah Wajib Tahu!

Dipilihnya salah satu musik religi tersebut merupakan hasil rapat koordinasi bersama OPD lain. “Ya itu, memilih salah satunya dari tiga grup musik religi tersebut,” ucapnya.

Pihaknya mengakui ketiga grup musik religi tanah air itu sama-sama besar dan mempunyai fans yang luar biasa. “Misalkan grup Sabyan dengan vokalis Nissa-nya atau Wali Band yang sudah lama tenar,” katanya.

Pihaknya juga akan menemui Kementerian Pariwisata untuk membicarakan lebih detail tentang Malam Kemilau Madura 2018.

“Ngundang Wali, Sabyan atau Aleehya ini kan perlu biaya banyak. Jadi, kami juga berharap dapat suport dari Kemenpar. Semoga bisa terealisasi,” pungkasnya.(Hasibuddin/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.