oleh

PDI Perjuangan menginginkan Kader Muda Maju Pilbup 2015

PortalMadura.Com, Sumenep – PDI Perjuangan Sumenep, Madura, Jawa Timur menginginkan dari kader muda maju pada proses Pemilu Bupati dan Wakil Bupati pereode 2015-2020 di Kabupaten Sumenep.

“PDI Perjuangan bakal mengusung kader muda untuk maju pada Pilbup mendatang. Umurnya maksimal 50 tahun,” tegas MH Said Abdullah pada wartawan disela-sela acara ‘Open House’, di Rumahnya, Jalan Kartini, Kepanjen, Sumenep, Rabu (30/7/2014).

PDI Perjuangan tentu akan melakukan koalisi dengan partai yang sevisi dan mempunyai oreintasi yang sama untuk kemajuan Sumenep kedepan. Dia pun mengakui jika telah melakukan komunikasi politik dengan Bupati Abuya Busyro Karim.

“Kemarin saya sudah bertemu dengan beliau (Bupati Sumenp, red). Dalam hal visi dan misi, memang sudah sejalan, tinggal orangnya siapa,” ujar Said.

Pertemuan dirinya dengan Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim merupakan sinyal politik untuk menempatkan kader PDI Perjuangan pada posisi Wakil Bupati di periode lima tahun kedepan. “Proses politik itu bisa saja terjadi. Namun, untuk sementara, PDI Perjuangan akan melihat konstelasi politik di Sumenep ini,” tandasnya.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar