Pantau Prokes, Wakapolres Sumenep Kembali Blusukan ke Pusat Perdagangan

  • Bagikan
Pantau Prokes Wakapolres Sumenep Kembali Blusukan ke Pusat Perdagangan
Wakapolres Sumenep Kompok Palma Fitria Fahlevi memberikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi gencar melakukan pengecekan terhadap pusat perdagangan menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.

Pusat perdagangan yang dikunjungi, di antaranya Pasar Anom Sumenep, pusat-pusat perbelanjaan seperti Toko Tingkat Jalan Trunojoyo dan pertokoan di sepanjang Jalan Diponegoro.

Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi menyampaikan, pihaknya ingin memastikan para pengunjung pusat-pusat perdagangan mematuhi protokol kesehatan, seperti sudah melaksanakan vaksin sekaligus melakukan sosialisasi aplikasi PeduliLindungi.

Bahkan, Taman Adipura yang biasa disebut Taman Bunga di jantung kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, tak lepas dari pemantauan. Dan bagi warga yang belum vaksin diarahkan ke gerai vaksin mobile.

“Bagi yang belum vaksin, kami sediakan gerai vaksin mobile. Bagi mereka yang tidak menggunakan masker, kita ingatkan dulu dan kami beri masker gratis,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, melibatkan 60 personel gabungan. Unsur Polri 36 personel, Kodim 0827 ada 7 personel, Satpol PP 6 personel, BPBD Sumenep 2 personel, Dinkes 4 orang dan unsur UPT Pasar Anom Sumenep 5 orang.(*)

Dapatkan Juga Versi Snack Video PortalMadura.Com di SINI

Tonton Juga Video Versi YouTube PortalMaduraTV

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.