Panwaslu Kecamatan Pragaan Umumkan Calon PPL Lulus Administrasi

  • Bagikan
sekretariatn panwaslu Kecamatan Pragaan
Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pragaan Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Panwaslu Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengumumkan nama-nama calon Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se-Kecamatan Pragaan, yang dinyatakan lulus administrari, Selasa (9/1/2018).

“Ada 40 calon PPL yang lulus administrasi. Mereka berhak untuk mengikuti tahap berikutnya, yakni tes wawancara,” kata Ketua Pokja Pembentukan PPL, Panwaslu Kecamatan Pragaan, Sumenep, Moh. Rofiqi, pada PortalMadura.Com.

Nama-nama mereka yang lulus tersebut, tertuang dalam Pengumuman Nomor 03/K.BAWASLU-PROV.JI.26.21/KP.01.00/I/2018, tanggal 9 Januari 2018.  CEK DISINI

Dikatakan, mereka yang dinyatakan lulus administrasi dapat mengikuti tes wawancara yang akan diselenggarakan tanggal 11 Januari 2018 s/d 12 Januari 2018, bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pragaan, JL. Sumenep-Pamekasan, Aeng Panas (Selatan Asta Agung Ahmad).

Para peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum tes wawancara dimulai, dan wajib membawa KTP asli, membawa ijazah asli, berpakaian bebas rapi dan bersepatu.

Rofiqi mengharapkan, masyarakat umum dapat memberikan tanggapan atau masukan disertai identitas diri (KTP, SIM, PASPOR, KK atau identitas diri lainnya), sehubungan dengan keterpenuhan syarat, integritas, netralitas dan kecakapan bakal calon PPL tersebut.

“Tanggapan dan masukan disampaikan kepada Pokja Pembentukan PPL mulai tanggal 9-12 Januari melalui pesan singkat atau email panwaslupragaan@gmail.com atau dapat datang langsung ke sekretariat Panwaslu Kecamatan Pragaan untuk mendapatkan formulir tanggapan,” katanya.

Semua tanggapan atau masukan, ia memastikan akan ditindaklanjuti jika ada bukti atau fakta yang dapat dipertanggungjawabkan. “Keterlibatan masyarakat, memang kami harapkan, agar kami bisa menetapkan PPL yang benar-benar berkualitas di 14 desa yang ada,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.