Para Pria, Ini 5 Manfaat Punya Istri Lebih Muda yang Perlu Anda Ketahui

Para Pria, Ini 5 Manfaat Punya Istri Lebih Muda yang Perlu Anda Ketahui
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pernikahan merupakan suatu ikatan antara dua lawan jenis, yaitu laki-laki dan perempuan yang saling mengikat janji untuk bersama serta saling melengkapi hingga akhir hayatnya. Nah di zaman sekarang ini, sudah bukan pemandangan yang ganjil lagi melihat banyak pria yang menikahi wanita lebih muda.

Bukan tanpa alasan yang melatari pilihan sejumlah pria yang lebih tertarik pada wanita lebih muda. Ternyata menurut studi, pria yang menikahi wanita lebih muda cenderung panjang umur.

Berikut ini lima manfaat memiliki istri lebih muda:

Meningkatkan Kepercayaan Diri
Beberapa penelitan mengatakan alasan yang paling utama menikahi istri dengan usia yang lebih muda adalah menarik karena fisik. Menikahi wanita yang lebih muda dinilai dapat meningkatkan kepercayaan diri terutama saat berada di antara teman, kerabat, kolega, dan seluruh lapisan masyarakat.

Lebih Besar Peluangnya Memiliki Momongan
Berdasarkan penelitian menikah dengan wanita yang lebih muda secara biologis dapat meningkatkan potensi memiliki keturunan karena wanita lebih muda dinilai lebih subur. Hal ini dikarenakan wanita yang ideal untuk hamil dan melahirkan adalah yang sudah berusia 20 sampai dengan 30 tahun.

Selain itu, wanita yang hamil di usia ideal juga memiliki risiko berbahaya di masa kehamilan yang lebih rendah daripada yang hamil di usia yang lebih matang.

Hidup jadi Fun!
Hal ini merupakan salah satu alasan yang paling umum dilontarkan pria ketika memutuskan untuk menikahi wanita yang lebih muda dibandingkan dia. Sebab, keceriaan dan kesenangan di usia muda yang dibawa sang wanita bisa berdampak pada si pria juga.

Tidak jarang, pria bisa mendapatkan hobi-hobi baru yang menyenangkan, waktu bersama teman-teman, dan kegiatan lainnya yang menyegarkan. Berasa awet muda deh!

Bisa Panjang Umur
Menikahi wanita yang lebih muda ternyata memiliki rahasia untuk mendapatkan usia menjadi lebih panjang. Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Institut Max Planck Jerman, memilih istri yang lebih muda dapat secara drastis mengurangi risiko kematian dini oleh pria sebesar 20 persen.

Lebih Bisa Merawat di Usia Tua
Memiliki istri yang lebih muda adalah sebuah aset berharga. Wanita yang lebih muda akan merawat masa tua dengan lebih baik, karena ia masih memiliki banyak energi dibandingkan dengan wanita yang lebih tua. Bahkan, dalam hubungan ini pun akan terus membawa energi dan kesenangan masa muda. (detik.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.