Parah! DPRD Pamekasan Sebut 18 Proyek Fisik Tahun 2018 Gagal Terlaksana

Avatar of PortalMadura.com
Parah DPRD Pamekasan Sebut 18 Proyek Fisik Tahun 2018 Gagal Terlaksana
dok. Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyebut ada 18 proyek fisik yang gagal terlaksana pada anggaran Tahun 2018. Sebagian besar proyek tersebut adalah di Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Ketua Komisi III , Hosnan Ahmadi mengungkapkan, proyek yang bersumber dari Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten itu terkendala syarat administrasi yang tidak lengkap. Padahal, realisasi proyek itu penting kepada Masyarakat.

“Sehingga yang dirugikan Masyarakat kalau seperti itu, memang rata-rata kendalanya adalah kelengkapan administrasi,” ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, Rabu (9/1/2019).

Hosnan berharap, pada Tahun 2019 tidak terjadi lagi proyek yang gagal terealisasi lantaran dampak yang merasakan adalah Masyarakat. Baik secara ekonomi atau infrastruktur. Sehingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memperhatikan betul atas program yang akan dicanangkan.

“Saya berharap, Jangan sampai kondisi ini terus berulang dalam setiap Tahun, ini jelas merugikan Masyarakat. OPD haru tanggap atas proyek yang akan dilaksanakan Tahun ini, ” pungkasnya. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.