Parkir Sembarangan Marak di Jalan dr Cipto Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Parkir Sembarangan Marak di Jalan dr Cipto Sumenep
Pengguna motor dan mobil abai terhadap tanda-tanda larangan parkir di jalan dr. Cipto Sumenep (Foto: Taufikurrahman @portalmadura.com))

PortalMadura.Com, Sumenep – Parkir sembarangan di depan toko sepanjang Jalan dr. Cipto, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikeluhkan warga.

“Parkir sembarangan dan melebihi batas bahu jalan. Sangat mengganggu pengendara lain,” kata salah satu pengendara motor saat melintas di jalan tersebut, Rahman, Sabtu (1/5/2021).

Padahal, kata dia, depan toko itu sudah ada rambu-rambu lalu lintas larangan parkir yang besar dan cukup cerah untuk dicermati oleh pengendara, termasuk pengunjung toko.

“Tapi kenapa masih dibiarkan saja kendaraan menumpuk. Itu jelas mengganggu pengendara lain yang melintas,” katanya.

Pihaknya meminta agar dinas terkait meninjau langsung untuk memaksimalkan tugas dan fungsinya.

Kepala Seksi (Kasi) Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep, Holit mengaku sudah bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

Baca Juga:  Warga Kalikatak Dikeler Polisi Sumenep

“Kami telah merekayasa lalu lintas seiring dengan kemacetan yang sering terjadi. Apalagi menjelang hari raya. Sekarang satu arah,” terangnya.

Sementara, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan mengaku akan menyiapkan 87 anggotanya untuk memantau di berbagai titik larangan parkir. “Kita akan disiplinkan,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.