Pasangan LDR, Ini 5 Trik Jitu Bangkitkan Gairah Cinta Jarak Jauh

Avatar of PortalMadura.com
Pasangan LDR
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) biasanya rentan untuk bertengkar karena jarang bertemu. Banyak hal yang bisa menjadi pemicu terjadinya pertengkaran, seperti rasa cemburu, kebosanan, komunikasi dan lain sebagainya.

Menjalani hubungan jarak jauh memang menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pasangan. Sebab, frekuensi bertemu memang menjadi tidak sesering pasangan yang tidak terpisah jarak. Meskipun demikian, banyak pula pasangan yang berhasil melewatinya dan sukses mempertahankan hubungan yang harmonis walaupun tidak sering bertemu.

Oleh karena itu jika ingin hubungan Anda tetap harmonis, ada beberapa cara kreatif yang bisa Anda lakukan. Penasaran? Berikut ini ulasannya:

Makan Malam Melalui Video Call
Makan malam romantis dengan lilin atau dikenal dengan candle light dinner mungkin hanya bisa dilakukan pasangan dengan cara berkencan. Namun, siapa bilang pasangan yang menjalani LDR tidak bis melakukannya? Dengan kecanggihan teknologi, Anda bisa melakukannya melalui video call. Pakai lah pakaian terbaik Anda, siapkan makanan terbaik atau pergilah ke restoran favorit, dan nyalakan lilin yang membuat suasana bertambah romantis.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

Kirimkan Bunga atau Hadiah Melalui Kurir
Mengirimkan hadiah seperti kado atau bunga kepada pasangan memang lebih mudah dilakukan bila jarak Anda dengannya dekat. Namun, dengan banyaknya jasa pengiriman seperti saat ini, Anda pun bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan hadiah romantis kepada pasangan.

Lakukan Kegiatan Favorit dan Kabari Pasangan Anda
Anda bisa melakukan kegiatan favorit Anda sendirian. Namun, Anda bisa melakukannya sambil terus mengabari pasangan Anda. Tentunya dengan pesan-pesan manis yang membuatnya seperti tengah melakukannya bersama Anda. Anda bahkan bisa mengirimkan pasangan Anda pesan video sehingga terkesan lebih hidup.

Tulis Surat
Meskipun teknologi sudah memungkinkan Anda untuk bertukar gambar dan video dengan sekejap mata, tetapi cara klasik ini akan terasa lebih spesial dan romantis. Tulislah surat dengan tulisan tangan Anda untuk dikirimkan kepada pasangan. Anda juga bisa menyelipkan foto romantis berdua dengan pasangan di dalam surat itu.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

Diam-diam Kunjungi Dia
Apa yang lebih menggembirakan dari melihat orang yang dicintai tiba-tiba hadir di depan pintu rumah Anda? Si dia pasti akan merasa sangat spesial dan terharu dengan kunjungan Anda. (liputan6.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.