Pasca Debat, TKD Jatim Yakin Jokowi-Ma’ruf Raih 60 Persen Suara di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Pasca Debat, TKD Jatim Yakin Jokowi-Ma'ruf Raih 60 Persen Suara di Madura
TKD Jatim

PortalMadura.Com, Tim Cyber dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) yakin Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin akan meraih kemenangan di Madura.

Ketua Tim Cyber dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim), Rizal Fadjrin menyebutkan, pasca debat Capres, dukungan dan suara Jokowi-Ma'ruf Amin semakin melambung di Madura.

Hal itu, lantaran banyak pemilih yang sebelumnya mendukung Capres-Cawapres 02, kini justru berbalik arah ke Capres-Cawapres 01.

“Target menang di Madura. Raihan suara atau dukungan hingga mencapai 60 persen. Sedang di Jatim 70 persen,” klaimnya, Selasa (2/4/2019).

Terdapat beberapa langkah yang akan dilakukan pihaknya, seperti melawan konten hoaks dan menjelaskan fakta-fakta yang ada dilapangan untuk meningkatkan target demi meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Kita memperbanyak konten-konten positif dan fakta-fakta untuk melawan konten hoaks yang dibuat oleh beberapa pihak. Selain itu, memanfaatkan relawan yang diinstruksikan untuk menyebarkan konten-konten yang kita produksi kepada masyarakat,” tandasnya.

Dari hasil polling yang dilakukan beberapa media, hampir 90 persen menunjukkan pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menjadi pemenangPilpres 2019.

Bahkan, pihaknya juga optimis bakal meraih undecided voters (orang yang belum menentukan pilihan) pada Pemilu 2019.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.