oleh

Pasca Debat, TKD Jatim Yakin Jokowi-Ma’ruf Raih 60 Persen Suara di Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tim Cyber dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) yakin Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin akan meraih kemenangan di Madura.

Ketua Tim Cyber dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim), Rizal Fadjrin menyebutkan, pasca debat Capres, dukungan dan suara Jokowi-Ma’ruf Amin semakin melambung di Madura.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Hal itu, lantaran banyak pemilih yang sebelumnya mendukung Capres-Cawapres 02, kini justru berbalik arah ke Capres-Cawapres 01.

“Target menang di Madura. Raihan suara atau dukungan hingga mencapai 60 persen. Sedang di Jatim 70 persen,” klaimnya, Selasa (2/4/2019).

Terdapat beberapa langkah yang akan dilakukan pihaknya, seperti melawan konten hoaks dan menjelaskan fakta-fakta yang ada dilapangan untuk meningkatkan target demi meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Kita memperbanyak konten-konten positif dan fakta-fakta untuk melawan konten hoaks yang dibuat oleh beberapa pihak. Selain itu, memanfaatkan relawan yang diinstruksikan untuk menyebarkan konten-konten yang kita produksi kepada masyarakat,” tandasnya.

Dari hasil polling yang dilakukan beberapa media, hampir 90 persen menunjukkan pasangan Jokowi-Ma’ruf akan menjadi pemenangPilpres 2019.

Bahkan, pihaknya juga optimis bakal meraih undecided voters (orang yang belum menentukan pilihan) pada Pemilu 2019.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar