oleh

Pasca Digerebek Warga, Dua Ustadzah Dinikahkan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Dua ustadzah yang digerebek warga bersama pasangannya di Perumahan guru Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura, Jawa Timur akhirnya dinikahkan.

“Untuk menghindari fitnah, dua ustadzah dengan pasangannya sudah dinikahkan. Saat ini, keduanya telah ditarik ke rumah asal, karena memang bukan warga Bangkalan,” kata Lukman Hakim, Kepala Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan, Senin (15/12/2014).

Sementara, Liza, Penanggung Jawab Perumahan Guru Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, membantah adanya pesta seks dilingkungannya.

Menurut dia, pada malam kejadian memang benar ada tamu dua orang laki-laki. “Diintip oleh ibu saya, laki-laki itu sedang berdiri,” katanya.

Lalu pihaknya menghampiri rumah ustadzah itu, namun seorang laki-laki malah kabur dan satu orang ditangkap oleh warga. “Jadi, tidak ada kegiatan yang berbau seks. Sekarang mereka sudah dinikahkan,” kilahnya.

Liza juga membantah jika mereka memutar film asusila. “Memang ditemukan sebuah HP, tapi tidak dalam kondisi memutar video, kalau dalam file HP-nya memang ada video,” katanya.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE