Pasutri, Anda Ingin Cepat Dikaruniai Anak? Panjatkan Doa Ini

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Anda Ingin Cepat Dikaruniai Anak? Panjatkan Doa Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap pasangan yang sudah menikah tentu mendambakan lahirnya seorang anak di tengah-tengah kehidupan mereka. Sayangnya, anak adalah rezeki yang hanya Allah SWT yang tahu kapan waktu terbaik memberikannya.

Ole karena itu, Anda sebagai manusia yang beriman dianjurkan untuk selalu berdoa dan berusaha meminta kepada Allah SWT agar segera diberikan buah hati.

Sebagaimana ujian sabar menanti karunia seorang anak yang juga dirasakan Nabi Zakaria AS. Berkat doanya kepada Allah SWT akhirnya ia diberikan keturunan pada usia 90 tahun. Seorang anak laki-laki diberi nama Yahya menjadi penerus dakwah beliau. Lantas, doa apa yang dipanjatkan Nabi Zakaria AS kepada Allah SWT?.

Berikut ini beberapa doa yang terdapat dalam Alquran agar mendapat keturunan yang bisa Anda coba:

“Waalladziina yaquuluuna rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wadzurriyyaatinaa qurrata a’yunin waij’alnaa lilmuttaqiina imaamaan”.

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa” (QS. Al Furqan : 74).

“Wazakariyyaa idz naadaa rabbahu rabbi laa tadzarnii fardan wa-anta khayru alwaaritsiina”.

Artinya: “Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik” (QS. Al Anbiya : 89). Wallahu A’lam. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.