PortalMadura.com

Pasutri, Ini Manfaat Anda Berdoa Sebelum Bercinta

  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 17:00
Pasutri, Ini Manfaat Anda Berdoa Sebelum Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berdoa sebelum melakukan segala aktivitas dalam Islam sangat dianjurkan, salah satunya termasuk saat bercinta dengan pasangan. Pasalnya, dengan berdoa pasutri akan
dilindungi dari pandangan jin.

Selain itu, ada banyak manfaat lain yang bisa umat Islam dapatkan jika selalu berdoa dalam setiap kesempatan. Semua yang diinginkan bisa disampaikan dengan cara berdoa kepada Allah SWT. Tapi, Anda perlu memerhatikan adab dalam berdoa agar dikabulkan.

Dari Abu Said al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda:
Tabir antara pandangan mata jin dengan aurat bani adam (manusia) adalah apabila seseorang melepas pakaiannya, dia membaca: bismillah. (HR. Ibnu Adi, at-Thabrani dalam Mu’jam al-Ausath – al-Mathalib al-Aliyah, al-Hafidz Ibnu Hajar, no. 37).

Baca Juga:  Permainan Egrang Menghilang di Sumenep

Maksud dari hadis itu adalah ketika berhubungan suami-istri tentu keduanya melepas pakaian, maka saat melepas pakaian diwajibkan membaca ‘Bismillah’. Sehingga jin dan sebangsanya tidak dapat melihat tubuh manusia.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Tidak hanya itu, satu manfaat lagi ketika suami-istri mengingat Allah SWT ketika akan berhubungan adalah anak hasil hubungan nantinya mendapat perlindungan dari Allah SWT juga.

Berdasarkan riwayat dari Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhuma, bahwa Rasulullah bersabda: “Jika salah seorang dari kalian (suami) ketika ingin menggauli istrinya, dan dia membaca doa yang artinya: “Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami.

Baca Juga:  Ssst... Ini 5 Kata-kata 'Nakal' yang Ingin Istri Anda dengar Saat Bercinta

Jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya.” (HR. Bukhari 141 dan Muslim 1434).

Dari kedua hadis tersebut, maka jelas sudah bahwa ketika akan melakukan hubungan intim, hendaklah membaca doa. Sebab manfaatnye besar sekali. Seperti untuk menjaga kelangsungan pernikahan dan anak dilindungi Allah SWT ketika lahir dan menjalani hidup di dunia.

Bagaimana, sudah jelaskan mengapa membaca doa itu wajib?. Semoga mulai saat ini tidak pernah lupa lagi dan selalu ingat Allah dalam melakukan apa pun. (okezone.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional