Pasutri Nyalon Kades di Sumenep, Suami Kalah Telak

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri Nyalon Kades di Sumenep, Suami Kalah Telak
Ist. Pasutri nyalon kades di Sumenep, Kamis (15/1/2016) (Ft. Netter)

PortalMadura.Com, –  Fathor dengan nomor urut 1, pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Romben Rana, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kalah telak pada istrinya sendiri, Wartini yang ikut nyalon pada , Kamis (15/12/2016).

Fathor yang merupakan calon petahana hanya mendapat 82 suara. Sedangkan istrinya dengan nomor urut 2 meraup 824 suara, dan 8 suara lainnya dinyatakan tidak sah.

Jumlah pemilih pada pemilihan Kepala Desa Romben Rana yang hanya diikuti dua calon dengan status pasangan suami istri (Pasutri) tersebut sebanyak 1.173 jiwa yang tersebar di tiga dusun, yakni Dusun Mantegi, Kebun, dan Patandun.

“Iya mas, istrinya menang,” kata salah seorang panitia Pilkades Romben Rana, Dungkek, Sumenep, Hodaifah, pada PortalMadura.Com.

Saat proses pemilihan, pasangan suami istri (Pasutri) tersebut mengenakan baju muslim sarimbit warna hitam kombinasi putih duduk berdampingan. Warga terlihat antusias datang ke tempat pemungutan suara.

Di penghujung tahun 2016, Pilkades serentak di Kabupaten Sumenep digelar di 18 desa yang tersebar di 14 kecamatan kepulauan dan daratan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.