PortalMadura.com

PAW Politisi PDIP Pamekasan Segera Dilantik

  • Selasa, 21 November 2017 | 22:43
PAW Politisi PDIP Pamekasan Segera Dilantik
dok. PDIP

PortalMadura.Com, Pamekasan- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam waktu dekat akan melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Agus Sukarmadi.

Politisi dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Pademawu, Galis dan Kecamatan Larangan tersebut meninggal dunia di RS Soetomo Surabaya pada September lalu akibat penyakit komplikasi yang di deritanya.

“Pengganti Pak Agus itu kalau tidak salah Pak Kamil, nanti saya yang melantiknya disini. Administrasinya sudah saya tanda tangani dan sekarang masih di Pemprov, karena pengesahannya SK Gubernur,” ujar Ketua DPRD Pamekasan, Halili, Selasa (21/11/2017).

Halili menambahkan, pihaknya akan melaksanakan pelantikan terhadap anggota DPRD PAW tersebut apabila SK sudah turun. Tetapi yang pasti, proses pelantikan akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi, meskipun tanggal dan waktunya belum bisa dipastikan.

“Nanti saya yang lantik, sekarang nunggu SK turun,” tutup politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. (Marzukiy/ Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional