PAW Politisi PDIP Pamekasan Segera Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam waktu dekat akan melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Agus Sukarmadi.

Politisi dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Pademawu, Galis dan Kecamatan Larangan tersebut meninggal dunia di RS Soetomo Surabaya pada September lalu akibat penyakit komplikasi yang di deritanya.

“Pengganti Pak Agus itu kalau tidak salah Pak Kamil, nanti saya yang melantiknya disini. Administrasinya sudah saya tanda tangani dan sekarang masih di Pemprov, karena pengesahannya SK Gubernur,” ujar Ketua DPRD Pamekasan, Halili, Selasa (21/11/2017).

Halili menambahkan, pihaknya akan melaksanakan pelantikan terhadap anggota DPRD PAW tersebut apabila SK sudah turun. Tetapi yang pasti, proses pelantikan akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi, meskipun tanggal dan waktunya belum bisa dipastikan.

“Nanti saya yang lantik, sekarang nunggu SK turun,” tutup politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. (Marzukiy/ Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.