Payudara Anda Kendur? Hindari 7 Kebiasaan Ini Ladies

Avatar of PortalMadura.Com
Payudara Anda Kendur? Hindari 7 Kebiasaan Ini Ladies
Ist.Net

PortalMadura.Com – Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang sangat berharga. Akan tetapi sebagian wanita tidak mengetahui beberapa yang dianggap biasa namun ternyata berdampak besar bagi payudara, salah satunya bisa membuat bentuk si kembar tak lagi indah dan mengendur.

Nah, untuk itu kalian perlu menghindari kebiasaan ini agar payudara tidak cepat kendur.

Diet Ekstrem
Diet yang sehat tentu harus dilakukan secara bertahap dan teratur. Apabila berat badan Anda turun atau naik tiba-tiba tak hanya buruk untuk tubuh tapi juga membuat payudara semakin kendur.

Kurang minum air putih
Air putih dibutuhkan oleh tubuh manusia. Penuhi kebutuhan hidrasi Anda dengan minum air putih setidaknya 2 liter setiap hari. Kurang minum merupakan kebiasaan buruk yang berdampak tidak baik pada payudara. Kulit sekitar payudara jadi keriput dan mudah menyusut. Selain bikin payudara makin segar dan kencang, air putih yang cukup dikonsumsi akan meringankan kerja ginjal.

Salah Pakai Bra
Salah mengenakan bra juga bisa menyebabkan payudara kendur. Gunakan bra yang nyaman namun jangan terlalu longgar untuk menjaga payudara.

Tidur
Bagi Anda para wanita, dianjurkan untuk tidur telentang. Hal ini untuk mencegah banyak masalah seperti mengendurnya payudara, keriput dan sakit punggung.

Tak Mengoles Sunscreen
Wajah yang terpapar langsung sinar UV tanpa perlindungan sunscreen dapat membuat kulit cepat berkerut. Efek yang sama juga terjadi dengan kulit payudara. Pastikan krim yang Anda gunakan mengandung antioksidan dan bisa melawan radikal bebas yang dapat membuat kulit cepat keriput.

Merokok
Sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa merokok merupakan salah satu alasan penyebab payudara kendur. Hal ini karena merokok dapat mengganggu kekencangan kulit Anda.

Gerakan Senam Berlebihan
Beberapa ahli mengatakan bahwa gerakan berulang yang terjadi ketika melakukan senam secara berlebihan, juga bisa menyebabkan kerusakan kolagen payudara. Tetapi perlu diingat juga bahwa olahraga tetap dibutuhkan untuk menjaga penampilan, asalkan sesuai porsi.
(cosmopolitan/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.