oleh

PBB Dukung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah, Alasannya Mengejutkan!

PortalMadura.Com, Sumenep – Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 2020.

Alasannya sangat mengejutkan. “Kami optimis, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah mutlak menang 80 persen. Ini hasil survei,” tegas Ketua DPC PBB Kabupaten Sumenep, Badrul Aini pada wartawan, Senin (17/8/2020).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

PBB adalah partai yang mendukung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada detik-detik akhir. Sebelumnya, dukungan datang dari PDI Perjuangan, PAN, Gerindra dan PKS.

Pihaknya menjelaskan, Partai Bulan Bintang (PBB) berbeda dalam memberikan dukungan, baik dari mekanisme maupun cara pandangnya.

“Yang mau dipilih itu kan kandidat, bukan partai politik. Achmad Fauzi-Dewi Khalifah ini luar biasa kemenangannya, makanya dukungan kami berikan detik-detik akhir,” terangnya.

Bahkan, hasil survei yang dilakukan internal partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, khusus kepulauan dukungan warga terhadap Achmad Fauzi-Dewi Khalifah sangat tinggi.

“Wilayah kepulauan, seperti Sapeken, Kangean, Masalembu dan pulau lainnya, optimis dukungan warga mencapai 75 persen,” katanya.

PBB, kata dia, merupakan partai yang sangat jelas berasaskan Islam. “Kami akan menghimpun santri. Ini potensi besar di Sumenep,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar