PBB Dukung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah, Alasannya Mengejutkan!

Avatar of PortalMadura.com
PBB dukung bakal pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 2020. (Foto. @portalmadura.com)
PBB dukung bakal pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 2020. (Foto. @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Partai Bulan Bintang () mendukung Bakal Pasangan Calon (Bacalon) pada .

Alasannya sangat mengejutkan. “Kami optimis, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah mutlak menang 80 persen. Ini hasil survei,” tegas Ketua DPC PBB Kabupaten Sumenep, Badrul Aini pada wartawan, Senin (17/8/2020).

PBB adalah partai yang mendukung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada detik-detik akhir. Sebelumnya, dukungan datang dari PDI Perjuangan, PAN, Gerindra dan PKS.

Pihaknya menjelaskan, Partai Bulan Bintang (PBB) berbeda dalam memberikan dukungan, baik dari mekanisme maupun cara pandangnya.

“Yang mau dipilih itu kan kandidat, bukan partai politik. Achmad Fauzi-Dewi Khalifah ini luar biasa kemenangannya, makanya dukungan kami berikan detik-detik akhir,” terangnya.

Bahkan, hasil survei yang dilakukan internal partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, khusus kepulauan dukungan warga terhadap Achmad Fauzi-Dewi Khalifah sangat tinggi.

“Wilayah kepulauan, seperti Sapeken, Kangean, Masalembu dan pulau lainnya, optimis dukungan warga mencapai 75 persen,” katanya.

PBB, kata dia, merupakan partai yang sangat jelas berasaskan Islam. “Kami akan menghimpun santri. Ini potensi besar di Sumenep,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.