oleh

PC GP Ansor Sumenep Tak Terlibat Proyek DAK 2010

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumenep, Madura, Jawa Timur mengaku tidak terlibat dalam proyek pengadaan buku dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2010.

“Ansor tidak pernah cawe-cawe dalam proyek pengadaan, karena Ansor adalah ormas kepemudaan, bukan rekanan yang bisa menggarap proyek,” kata Moh Muhri, Ketua PC GP Ansor Sumenep, Rabu (17/12/2014).

Menurutnya, keberadaan tumpukan buku yang terbungkus kardus dengan tulisan “DAK 2010” di Kantor PC GP Ansor merupakan titipan dari teman pengurus Ansor.

“Buku itu memang ada, tapi itu titipan teman saya yang baru dikirim dari Jogjakarta,” terangnya.

Dia menegaskan, pemberitaan di media terkait terlibatnya GP Ansor dalam pengadaan dalam DAK 2010 itu tidak benar.

“Buku itu hanya dua hari disini (Kantor PC GP Ansor, red), kemarin (16/12/2014) sudah diambil oleh pemiliknya, Edi,” jelasnya.

Sebelumnya, aktivis Sumenep Coruption Wach (SCW), Moh Junaidi mengatakan diduga kuat terdapat ada keterlibatan oknum pengurus Ansor Cabang Sumenep dalam “penyembunyian” buku pengadaan dari DAK 2010 tersebut. Sebab sudah jelas di kardus buku itu tertera program DAK 2010. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE