PC IKA UIN SUKA Yogyakarta di Sumenep Dideklarasikan

Avatar of PortalMadura.Com
PC IKA UIN SUKA Yogyakarta di Sumenep Dideklarasikan

PortalMadura.Com, – Sekitar 120 alumni Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN SUKA) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar “Temmo Kerrong dan Deklarasi PC IKA SUKA Sumenep” di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Minggu (23/4/2017).

“Alumni UIN SUKA di Sumenep sebenarnya banyak, namun selama ini belum terkonsolidasi secara masif. Makanya kami dirasa perlu ada suatu perkumpulan yang menyatukan semua alumni,” ungkap ketua Panitia, Dr. Fathol Holiq.

Ikut hadir dalam acara tersebut pengurus wilayah IKA SUKA Propinsi Jatim, Ainaul Mardiyah, Ketua IKA SUKA Pusat Dr. Cholidi Ibhar, MA. Sebagai pengurus pusat, dalam sambutannya  ia menekankan bahwa wadah organisasi alumni ini diharapkan mampu menyatukan kembali shilaturrahim alumni lintas generasi.

“Saya berharap ini bukan hanya di Sumenep tapi juga seluruh kabupaten di Madura agar segera terbentuk,” jelas Cholidi Ibhar.

Dalam deklarasi tersebut, juga dilakukan pemilihan ketua PC IKA UIN Suka Sumenep oleh tim formatur. Hasilnya, jabatan Ketua diduduki oleh Dr. Fathol Holiq, sekretarisnya adalah Ajimuddin, S.Ag. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.