PDI Perjuangan Sumenep segera Rapatkan Barisan setelah Rekomendasi Kandidat Pilbup 2020

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – DPC segera merapatkan barisan setelah keluarnya rekomendasi kandidat yang akan diusungnya dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) 2020.

“DPP memang telah mengeluarkan rekomendasi yang diumumkan pada Rabu (19/2/2020) sekaligus perintah kepada seluruh jajaran untuk lebih merapatkan barisan,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep, Abrari, Kamis (20/2/2020).

Rabu (19/2/2020) siang, DPP PDI Perjuangan mengumumkan kandidat yang akan diusungnya dalam Pilkada Serentak 2020 di beberapa kota/kabupaten, salah satunya di Sumenep, yakni Achmad Fauzi (Bacabup) dan Dewi Khalifah (Bacawabup).

Abrari menjelaskan, untuk sementara, pihaknya belum menerima dan memegang barang bukti berupa piagam sebagaimana layaknya naskah rekomendasi bagi kandidat pilkada.

Baca Juga: Badan Kehormatan DPRD Sumenep Baru Terbentuk

“Namun, DPP PDI Perjuangan memang telah mengumandangkan pengumuman yang memungkinkan menyandingkan Pak Fauzi dan Mbak Eva (Dewi Khalifah) dalam Pilbup Sumenep 2020. Kami pun telah diinstruksikan merapatkan barisan,” katanya, menambahkan. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.