oleh

PDP Covid-19 di Pamekasan Terus Bertambah

PortalMadura.com, Pamekasan– Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus bertambah. Tercatat sudah ada 55 PDP tertanggal 27 Mei 2020.

Anggota Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono menyampaikan, ada tambahan tiga PDP baru di daerahnya, yaitu berinisial SR (51) Dusun Banyuurip 002/001 Nyalabu Laok yang saat ini tengah dirawat di RSUD SMART Pamekasan.

“Kemudian inisial MS (47) Genteng Barat Kelurahan Baru Rambat Timur Kecamatan Pademawu, dan inisial DH, (55) Kelurahan Parteker. Saat ini isolasi mandiri,” terangnya.

Pada tanggal 26 Mei 2020, Kabupaten Pamekasan juga ada tambahan PDP baru, yakni berinisial H (42) warga Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, pasien tersebut saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSUD SMART Pamekasan.

“Kami masih tracing, dan saat ini sedang menunggu hasil swab,” tandasnya.

Sementara orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Pamekasan hingga tanggal 27 Mei berjumlah 14 orang. Dengan rincian, enam orang dinyatakan sembuh, enam orang sedang dirawat dan dua orang sisanya meninggal dunia. (*)

Penulis: Marzukiy
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar