oleh

Anda Pecinta Rokok? Resep ini Mampu Membersihkan Paru-Paru Anda

PortalMadura.Com – Paru-paru berfungsi sebagai alat pernapasan dan merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting.

Beberapa orang memiliki masalah dengan paru-parunya meskipun tidak pernah menyalakan rokok sekalipun dalam hidupnya.

Namun ada juga dari mereka yang telah merokok selama lebih dari 5 tahun, namun masalah paru-paru mereka bekerja baik-baik saja. Semua ini tergantung pada organisme seseorang.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan paru-paru baik yang tidak pernah merokok maupun bagi perokok pasif serta aktif, ada resep alami yang dapat menolong Anda untuk membersihkan paru-paru Anda.

Beberapa ilmuan berpendapat bahwa bahan dalam resep alami ini juga bisa mencegah kanker. Berikut resep alami yang bisa bersihkan paru-paru Anda:

Bahan :
1 potong kecil jahe, 2 sendok teh kunyit bubuk, 1 liter air, 400 gram bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat), dan 400 gram gula.

Cara Pembuatan :
Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta tambahkan gula. Sesudah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe serta kunyit yang sudah diparut.

Tunggulah hingga mendidih ramuan tersebut dan tinggal setengah bagian. Lantas angkat serta dinginkan secara alami(diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di lemari es. Boleh disimpan di kulkas setelah benar-benar dingin.

Cara Pemakaian :
Minumlah 2 sendok makan ramuan ini pada pagi hari pada saat perut kosong serta pada malam hari 2 sendok makan sesudah makan. (pintarin.com/Salimah)

Komentar