oleh

Pedagang Keluhkan Harga Kios Pasar Baru Langkap Burneh

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pedagang Pasar Langkap, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengeluhkan harga kios.

Kios yang berukuran 3×4 meter untuk tempat jualan warga, ada yang dipatok hingga Rp 35 juta. Sebagian pedagang mulai mengeluhkan kondisi tersebut karena tidak sebanding dengan pendapatan.

“Agar bisa jualan dan menempati kios harus mengeluarkan uang Rp 35 juta,” kata salah seorang pedagang, Rabu (2/10/2019).

Loading...

Kios yang ditempati dengan luas terbatas, tidak strategis dan pengunjung sepi membuat banyak pedagang mulai kebingungan bayar utang yang dibayarkan untuk sewa kios.

Sementara, Kepala Pasar Langkap, Burneh Kabupaten Bangkalan, Agus, mengaku tidak tahu terkait penjualan kios tersebut. Bahkan ia tidak pernah menjual kios dengan harga segitu mahalnya.

“Tidak tahu saya kalau masalah jual beli kios seperti itu mas, dan kami tidak pernah menjual kios dengan harga segitu,” pugkasnya.(*)


Penulis : Imron
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE