oleh

Pejabat Baru, Kasus Curanmor Dipundak Waka Polres Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Polda Jawa Timur melalui Polres Sumenep, Madura melakukan serah terima jabatan (sertijab) waka polres yang dijabat Kompol Sujiono bakal menempati posisi yang sama di Polres Probolinggo, digantikan Kompol Hadi Prayitno yang sebelumnya menjabat Kabag Operasional Probolinggo, Jatim.

“Serah terima jabatan ini jangan dipandang serimonial semata, tapi merupakan kebutuhan organisasi sebagai bentuk peningkatan organisasi yang bermuara pada moralitas organisasi,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko, Jum’at (12/9/2014).

iklan hari santri

Menurutnya, seiring dangan tuntutan masyarakat, Polri harus bisa melayani masyarakat secara prima sehingga masyarakat merasa terlindungi. “Kami harapkan tidak ada lagi keluhanmterkait pelayanan masyarakat,”tegasnya.

Sebab, lanjutnya, di Kabupaten Sumenep ini banyak terjadi kasus curanmor yang menjadi tanggung jawab Polri. Selama tahun 2013 terjadi sebanyak 106 kasus curanmor dan tahun ini terjadi 56 kasus curanmor. “Itu juga bagian dari tanggung jawab waka yang baru nanti,” tandasnya.(arif/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.